Selamat datang di Era Informasi

Perjalanan Columbus tahun 1492 secara garis besar merupakan awal Era Industri. Segeralah bermunculan industri-industri dimana manusia mempekerjakan manusia lainnya. Sekolah-sekolah pun mengajarkan bagaimana pentingnya punya nilai bagus untuk bisa bekerja pada orang lain. Dan orang tua kita mengarahkan kita untuk bekerja pada orang lain, bahkan kita dilarang mempunyai impian yang tinggi, agar kita tetap fokus pada perintah bos kita.

Runtuhnya tembok Berlin tahun 1989 menandai berakhirnya Era Industri dan terjadilah perubahan revolusioner besar. Perubahan ini sudah mengancam keamanan finansial ratusan juta jiwa, dimana sebagian besar belum menyadari dampak finansialnya.

Apa hubungannya dengan kehidupan kita saat ini? Mungkin kita tidak menyadari, kita telah menjadi bagian kerumitan masalah finansial ini. Kita terlalu banyak mengandalkan kebijaksanaan ekonomi Pemerintah. Dan hal ini malah menjadi opini banyak orang. Kita selalu memfokuskan diri pada masalah, tanpa bisa membuat solusi, bahkan untuk masalah kita sendiri.

Di Era Informasi ini, kita harus bisa menghadapi berbagai tantangan dalam berkompetisi, baik secara global maupun secara regional. Segala sikap mental kita di Era Industri harus segera dirubah. Kita tidak lagi harus bekerja pada orang lain, karena tugas Bos Anda adalah memastikan bahwa Anda menerima gaji, bukan menjadikan Anda kaya. Jika Anda inginkan kekayaan, tugas Andalah membuat Anda kaya.

Meski Anda tidak pandai melakukan apapun, gunakan waktu untuk mengembangkan apa yang perlu Anda pelajari. Salah satunya Anda bisa mengakses situs kami atau klik di sini.

Jangan pernah menghindar dari apa yang Anda tahu perlu Anda pelajari. Lawan rasa takut dan keraguan Anda, ambil langkah kecil, segera berjalan, lalu berlari…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: